AKTIFKAN RBT

AKTIFKAN RBT

BRITNEY SPEARS TAMPILSEKSI DI WOMANIZER


Publik kembali dibikin geger dengan aksi Britney Spears. kali ini Britney jadi bahan kasak kusuk lantaran tampil semi telanjang. Aksi yang bikin mata kaum Adam melotot ini dilakukan dalam video klip terbarunya yang berjudul Womanizer. Dalam video itu, Britney ditampilkan dalam berbagai kostum profesi yang mengoda, mulai sebagai sekretaris seksi dan nakal di sebuah kantor, pelayan seksi bertato di klub striptise, jadi pelayan dirumah dan tampil seksi semi telanjang di sauna.
Namun beberapa channel tv termasuk MTV dikabarkan memilih tidak menyiarkannya utuh. Atraksi Britney di video tersebut kena gunting sensor di sana-sini, khususnya pada saat pelantung lagu Hit Me One More Time itu mempertontonkan lebih banyak kulit dan daging ketimbang pakaiannya. Syuting video ini dilakukan di Los Angeles bulan lalu dan disutradarai oleh Joseph Khan, yang juga jadi orang penting dalam video klip Britney lainnya seperti Stronger dan Toxic.
Meski demikian, hampir semua web memuji habis penampilan Britney yang penuh energi, cantik, seksi, segar dan luwes dalam segala tarian yang dibawakannya. Situs MTV bahkan menulis, "Britney tidak pernah kelihatan lebih baik dari ini."
Pujian dari MTV memang tak lepas dari kehidupan Britney yang kacau balau dalam satu tahun terkahir. Mulai perceraian yang membuatnya kehilangan hak asuh anak, hingga masalah kecanduan obat-obatan anti depresi dan juga penampilannya yang buruk saat tampil di MTV Movie Award beberapa bulan lalu.

sumber : www.surya.co.id



Yang da hubungannya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar