AKTIFKAN RBT

AKTIFKAN RBT

JUMADI ABDI TUTUP USIA


Dunia persepakbolaan tanah air kembali berduka. Gelandang Pupuk Kaltim Bontang, Jumadi Abdi menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, Minggu (15/3) di Rumah Sakit Pupuk Kaltim sekitar pukul 9.40 Waktu Indonesia Tengah dalam usia 26 tahun.

Setelah sempat mendapatkan perawatan intensif selama delapan hari sejak Sabtu (7/3) lalu, Jumadi yang berbenturan dengan bek Persela Lamongan, Denny Takras tak dapat tertolong karena pecah usus halus.

Seluruh organ vital Jumadi yang seharusnya bersih harus tersumbat kotoran yang mengandung kuman dari usus halus yang pecah tersebut. Akibatnya rongga perut, ginjal, paru-paru, liver tidak berfungsi. Hingga akhirnya mengalami disfungsi jantung yang membuat gelandang kelahiran Balikpapan tersebut tidak dapat bertahan.

Gelandang andalan PKT ini akan dimandikan dan disalatkan sebelum akhirnya diterbangkan ke kampung halamannya. Ironisnya, Jumadi meninggal tepat sehari setelah ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (14/3) dan sebulan sebelum ia melangsungkan pernikahan yang rencananya akan dijadwalkan pada 5 April mendatang.

Jumadi sempat memperkuat Persiba Balikpapan dan Persikota Tangerang sebelum memperkuat PKT. Gelandang bernomor punggung tujuh ini juga sempat mengisi skuad Tim Merah Putih di SEA Games 2005.

Selamat jalan Jumadi! :y :y

sumber : duniasoccer



Yang da hubungannya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar