AKTIFKAN RBT

AKTIFKAN RBT

BURGERKILL TUR DI AUSTRALIA


Satu lagi band Indonesia yang berhasil bikin prestasi oke di nagri. Setelah The S.I.G.I.T menggelar tur di Australia tahun 2007 lalu, sekarang lagi-lagi sebuah band asal Bandung akan berangkat ke benua kangguru.

Yep! Mulai tanggal 18 Februari nanti, Burgerkill bakal berangkat ke Australia untuk tur selama dua minggu. Selama di sana, Vicki (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdan (bass), dan Andris (drums) juga bakal sekalian merilis album terbaru mereka, Beyond Coma and Despair, yang diedarkan di Australia oleh Xenophobic Distribution.
"Alhamdulillah semuanya udah siap, termasuk dari segi keuangan. Sekarang kami tinggal nunggu visanya turun aja," kata Ramdan. :D

Masalah nunggu visa ini emang nggak bisa dianggap sepele, karena udah banyak kasus musisi Indonesia yang terpaksa gagal berangkat ke luar negeri karena visanya terlambat turun. Tapi berhubung tur ini juga membawa misi kebudayaan dan didukung oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jawa Barat , mudah-mudahan aja nggak ada hambatan apa-apa dari segi birokrasi.

Rombongan Burgerkill yang berjumlah delapan orang nanti bakal bertolak dari Bali, setelah sebelumnya menggelar konser di tiga tempat di Bali. Dari sana, mereka langsung cabut ke Australia dan tampil di enam tempat. :z :z :z

sumber : hai-online



Yang da hubungannya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar